Breaking News
Diamuk Pengguna China, Apple Tak Akui Masalah Shutdown di iPhone selain 6S

Diamuk Pengguna China, Apple Tak Akui Masalah Shutdown di iPhone selain 6S

Apple ketika ini sedang menghadapi tuntutan sebab semakin banyaknya laporan yang mengatakan iPhone 6S pabrikan mengalami masalah mati sendiri tanpa alasan yang jelas. Walau telah mengadakan program penukaran baterai, pemakai China mengamuk pada perusahaan asal Cupertino itu.

China Consumer Association, grup pemerintah yang telah mengawasi masalah pengguna sudah memublikasikan kalau semakin banyak laporan yang masuk kepada mereka tentang iPhone 6S. Laporan tersebut menjelaskan bahwa masalah shutdown random tak hanya terjadi pada iPhone 6S. Berikut isi publikasi itu:

“Setelah Apple menerbitkan sebuah Program iPhone 6s terkait Masalah shut down tidak terduga’, banyak pengguna terus mengirim balasan pada Asosiasi Pengguna China melaporkan bahwa situasi mereka. Setelah mengumpulkan banyak laporan-laporan ini, saya menemukan kerusakan shut down yang pun juga ada di produk iPhone 6, iPhone 6Plus, iPhone 6s Plus, selain gadget iPhone 6s yang di produksi antara September serta Oktober 2015.

Model itu berada di antara gadget yang dicurigai mempunyai masalah kerusakan di surat Asosiasi Pengguna China yang di kirim pada 15 November. Sementara itu, pengguna mempunyai pendapat serta saran mengenai pelaksanaan program dari iPhone 6s untuk masalah shutdown tidak terduga.”

Akibatnya, pada tanggal 29 November, China Consumers Association sekali lagi telah mengirim surat pada Apple untuk mengungkapkan keinginannya bahwa Apple membagikan analisis mendalam, alasan, serta solusi untuk iPhone 6 dan 6 Plus, 6s Plus, serta 6s rusak yang di produksi antara September serta Oktober 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • omr software
  • omr software
  • main qq online
  • main qq online