Breaking News
Karyawan Google Tak Punya Rumah, Pilih Tinggal di Dalam Truk yang Terparkir di Halaman Perusahaan

Karyawan Google Tak Punya Rumah, Pilih Tinggal di Dalam Truk yang Terparkir di Halaman Perusahaan

Bekerja di perusahaan Google menjadi impian banyak orang. Tidak hanya gaji yang besar, namun pun juga sebab berkesempatan untuk mempelajari banyak hal. Tapi, bagaimana jadinya jika faktanya seorang pegawai dari Google bernama Brandon yang telah berusia 23 tahun yakni seorang tuna wisma.

Untuk kesehariannya saja, dia memilih tinggal di dalam sebuah truk yang sehari-hari selalu terparkir di tempat parkir kantor Google.

Brandon mempunyai alasan tersendiri mengapa dia memilih untuk tetap tinggal di dalam truk. Laki-laki yang sengaja tidak mau mengatakan nama belakangnya itu berkata, usahanya ini yakni menjadi langkah untuk bisa menghemat gaji.

Dengan tinggal di dalam sebuah truk, dia dapat menabung setidaknya 90 % gaji per bulan yang ia dapatkan dari pekerjaan menjadi software engineer Google.

Dia berkata, biaya apartemen yang ada di San Francisco cukup tinggi. Dia pernah tinggal di sebuah apartemen yang hanya berkapasitas untuk 4 orang.

Hal ini berlangsung ketika dia magang di Google. Harga sewa per bulannya mencapai angka US$2.000 ataupun setara 27 juta rupiah. Hal itu dianggapnya sia-sia. Terlebih, Brandon tidak biasa pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*