Breaking News
Membongkar Isi Edisi Kolektor The Last Guardian

Membongkar Isi Edisi Kolektor The Last Guardian

Seperti game dalam umumnya, The Last Guardian pun juga akan hadir dalam edisi kolektor. Kemudian seperti apakah isi edisi colector TheLast Guardian? Beruntung Bos Play Station Shuhei Yoshida berbaik hati demgam membeberkan isi kotak kemasan TheLast Guardian Collector Edition.

Sama halnya juga dengan seri Final Fantasy XV, The Last Guardian pun juga melewati masa pengembangan yang cukup lama. Bukan 2 ataupun 3 tahun, melainkan 8 tahun untuk dapat mewujudkan game ini menjadi nyata.

Dari yang mulanya di tujukan untuk console PlayStation 3, menjadi di rilis untuk PlayStation 4. Oleh karena itu, Yoshida merasa suka akhirnya game itu dapat di hadirkan kembali ke tengah-tengah penikmat gamers khususnya gamers di PlayStation 4.

Ditemani dengan Social Media Manager Console PlayStation, Sid Shuman, Yoshida perlahan-lahan mulai mengupas 1 per 1 kotak kemasan. Seperti yang Kamu lihat dari video dibawah, di dalam kotak kemasan yang berwarna abu-abu ini ada salinan game di dalam casing steelbook.

Pelanggan pun juga akan mendapatkan 10 lagu yang menjadi soundtracks dari TheLast Guardian yang dapat di redeem di Play Station Store. Benda lain yang dapat di temukan di dalam kotak kemasan merupakan art book yang di dalamnya ada konsep dan juga sketsa The Last Guardian.

Terakhir yang tidak kalah menarik merupakan patung scale kecil dari Trico sang monster dan juga anak kecil yang menjadi tokoh penting dalam TheLast Guardian. Tertarik untuk membelinya? The Last Guardian Collectors Editions di banderol dengan harga USD 120 ataupun sekitar Rp 1,6 juta di negara Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*